Sri Lanka, India, Thailand, apa lagi nanti?

Adegan 1, waktu Klassreisen

Herr Hild (Guru kelasku) : Sinta, vermisst du deine Familie in Sri Lanka? (Sinta, kamu kangen gak ma kluargamu di Sri Lanka?)
Aku : Ja, aber ich komme aus Indonesien, nicht Sri Lanka....(Ya, tapi aq dari Indonesia, bukan Sri Lanka)


Adegan 2, Party of Lea Nina dkk...

Lea Nina : Hei, das ist Corine. Corine, dis ist Sinta, von Indien.
Aku : Mmmm...Ich komme aus Indonesien, nich Indien...(senyum)
Lea Nina : Ups...Sory sory..!! Jajaja...Indonesien...


Adegan 3, hari ini di Fribourg bahnhof, aq ketemu Carolina, temen koor dari Jerman yang di sini blajar bahasa Prancis..

Aku : Hai..!!
Carolina : Hi Sinta..!! Gehts gut?
Aku : Jaja...Dir auch?
Carolina : Ja..Em, das ist Isaac....Isaac, das ist Sinta, von Thailand..
Aku : Ich komme aus Indonesien...(senyum)
Carolina : Entschuldigung...!!! Sory Sinta...


Yayaya,,,Sri Lanka, India, apa lagi nanti?
Geli aja kadang kadang kalo inget semua tu...Sebenernya masi banyak lagi yang 'salah ngira' asalku...Sebelum sebelumnya pernah aq disangka orang Singapur, malah Mexico (apa aq kliatan kayak orang latin sono? hehehehe)....Tapi yang paling sering, aq disangka orang Thailand...
Skali lagi ya,
Saya bukan orang Thailand, Sri Lanka, India, Singapur ato Mexico...!!
SAYA ORANG INDONESIA..!!!
Dan saya bangga jadi orang Indonesia...!!!
hehehehe...Peace Man..!!

Comments