Para Tetanggaku yang Baik Hati

Tanggal 7-8 Juni nanti Koor St. Michel ada konser. Nah, buat ngumpulin dana, kita diwajibkan jual kaos kaki dengan logo St. Michel, yang harganya @ 10 chf, tapi kalo beli dua, harganya "cuma" 15 chf. Wah wah, mahal banget buat kaos kaki aja..hehehehe..Aq udah nyoba nawarin ke temen AFS, tapi reaksinya "mahal banget ah , 10 chf buat kaos kaki.."

Oke, hari ni rencananya aku mau ke tetangga, nawarin kaos kaki. Sbenernya Andrea, Christian, dan aku ndiri udah beli, tapi kita mesti jual 20 pasang kaos kaki..Anak-anak koor lainnya udah pada bisa jual banyak...Rabo kemaren aku nanya,
"Kamu udah jualan brapa..??"
"14 pasang.."
"Waw, hebat..."
"Mang kamu brapa, sinta?"
"Baru 2..."
"2 pasang ato..??"
"Ya , 2 pasang.."
"2 pasang..???"

Apa mungkin dia mikir aku udah jualan 2 lusin kali ya? Hehehehehe...

Ya, jadi hari ni lumayan lah. Setelah dikit kliling ke tetangga-tetangga, aku udah dapet pesenan 11 pasang..Ramah-ramah banget mreka, walo kayaknya aku ganngu waktu "tidur lebih lama mereka"..Ada yang beli 1, ada yang beli 2 pasang..Wah, makasih banget...Stelah ni aku mau ke blok lain, nyoba peruntungan ke tetangga lain..hehehe..Wish me luck.

Comments

penne.pesto:) said…
sin, kalo masih sisa gue beli satu:)
trie said…
geck selamat ya,
mama seneng membacanya,
rupanya geck bisa sbg sales yang sukses selamat.
semangat terus... bisa bisa 2 lusin terlampaaui.........

sun kangen mama n aji dari medan