Kos, Kelas, dan Laskar Pelangi; kangen TV, kangen koran...

Kos
Udah 3 minggu nih aku jadi anak kos..Ga tahan, terlalu capek soalnya kalo harus bolak-balik by bemo...hehehe...awalnya sih excited bgt mo ngekos, bayangannya juga enak2...Emang enak sih sebenernya. Anak2 nya baek. Cuma aku ndiri yg kelas 3 SMA, yg laen sbagian besar kelas 1 n kelas 2...Manis2 banget..Seneng lah sama mereka...Tapi karna aku satu2nya anak kelas 3, jadi yg plg paling telat tu aku...pulang dah jam 4/stg 5..abis tu langsung makan catering Makmur Jaya..(gila, promosi banget)..Dah gitu minggu2 ni ulangan2 gak slese-slese..Makanya kalo malam tuh rasanya sepo, sepi, sendiri, dan "s" "s" yang laennya...mana dah lama bgt gak nonton tv n baca koran...kalo ngliat TV tu rasanya dah nemu surga dunia lah rasanya..hehehehe, lebay..tapi emang sih, skrg aku bisa jam stg 6 mandi, pdhal dulu jam stg 6 dah harus brkt..dan kalo dulu jam stg 7 aku baru nyampe di skul, skrg jam stg 7 tu aku baru "loncat" dari kos..hehehehe..cuma 5 menit ke skul...=)

Kelas
Temen2 kelasku lucu banget..Ada yang sering dijadiin bulan2an..Ksihan banget, tapi dia jadi hiburan kelas...=) anak2 yang laen juga baek bgt, klo di kelas pokoknya aq slalu ketawa, always happy lah..Hitung2 jadi hiburan sepo, sepi, sendri, dll di tempat kos...hehehehe...ah senang bisa sekelas sama mereka...=)

Laskar Pelangi
Dari awal aku dah pengen banget nonton film ni...waktu baru premier kita mau nonton sekeluarga, eh tnyata udah abis tiketnya n akhirnya kita nonton Suami2 takut istri...ah, no comment lah buat film yang ini...hehehehe
Nah tadi tu ada pengumuman kalo suster kepsek mau mbayarin guru2, pengurus OSIS, n panitia LDKS buat nonton Laskar Pelanagi di XXI...AKU PUENGEN POL ikut..tapi besok aku ada latihan drama ma klmpok sosio, tampil hari Jumat...ah, BT banget jadinya...aku sampe mupeng banget...Gilirannya dibayarin, malah gak bisa...ah, BETE..!!! =(

Besok gak ada ulangan n PR...Makanya bisa ngeblog nih..ehehehehe..senangnya....tapi aku pengen poll nonton Laskar Pelangi...Smoga minggu depan masih ada ya, coz minggu ni aku pergi LDKS...Ya Tuhan, kabulkanlah doa hambamu ini....=)

Comments

penne.pesto:) said…
haaa sinta nge koos??? tante sendirian dooong siiin?? knapa? biar cepet ya ke sekolahnya?