S.M.A.N.G.A.T

Beberapa hari ini aku tuh gak semangat banget..PR tak tinggal tidur, ulangan tak tinggal tidur, besoknya baru aku kerjain...Agak gimana gitu, semenjak aku ngekos...Pagi2 tu rasanya waktunya jauuhh lebih lama...=)
Rasanya bosan banget sama rutinitas skul belakangan ni...Bosan, bosan..PR, ulangan, tugas...errrgh...Mungkin ni lagi di titik jenuh ya? Makanya seminggu ni aku gak niat bgt...Tak tinggal tidur terus...hehehehe...Kemaren, saking bosennya pas lagi di kos, aku sampe ngemil mie sedap yang aku kremes2 sendiri, gak dimasak....Yayaya, aku tau itu gak sehat, mie itu harusnya dimasak...Tapi gimana ya? abis aku suntuuuuuuuuukk banget kemaren di sana, mau ngemil, pas camilan ku sebelumnya abis...Gak ada camilan, mie sedap jadi lah...=)

Oia, tadi kelasku n kelas2 XII lainnya ngadain acara makan2 di kelas buat persiapan live-in. Kelas2 laen mah makanannya enak.ada ote ote, pisang goreng, lele goreng, es dawet, dadar jagung, tempe bacem, sayur lodeh...tema makan2 nya itu kan "makanan desa", tapi kelasku tu kayaknya beda sendiri...ini menu2 nya:
sayur gambas, pare, pete, jengkol, daging rw (dan aku yang kebagian tugas bawa ini, thanks 2 om andi yg udah ngebantuin), DLL
Untung masih ada sambel goreng kentang, c ah kangkung, n tempe yang "normal"..tapi tu langsung abis, coz anak2 sbagian besar ga mau nyoba...
btw, tadi pertama kali aku makan jengkol...hehehehehe...

ah, besok aku berangkat ke jakarta...banyak banget alasan yang bikin aku benernya "gak semangat"..tapi gimana, aku mesti bikin diriku ndiri buat semangat...malam ini, semangat itu dah mulai muncul, walo masih dikit banget...Yaya, time keeps on moving, we were never meant to hold on...just go on...
peace out.
smangat..!!!

Comments