Menyemangati Diri Sendiri :))


Saya takut, nervous, gugup (tiga kata itu sama aja ya? hehehe). Saya diberi kepercayaan untuk membantu hosting afs tahun ini. Ada 2 anak yang akan datang, dari Jepang dan Jerman :). Dan saya takut tidak bisa menjalankan "amanah" ini, soalnya ini pengalaman pertama saya. Saya takut mengecewakan orang yang sudah percaya sama saya.

Belum lagi masalah uang untuk acara kampus. Ya Tuhan, saya takut tidak bisa memenuhi target yang banyak sekali itu.

Dan yang paling dekat lagi, sebentar lagi Andrea, Toni, Josi, Geri dan Maexu bakalan datang ke Indonesia. I'm looking forward to see them, really excited..!!! Tapi saya takut juga tidak bisa memberikan yang terbaik..

Saya takut gak bisa fokus. Saya takut mengecewakan orang yang sudah percaya sama saya. Tiap acara waktunya hampir bersamaan, saya harus memilih, sementara saya juga prioritas baru saya sendiri sejak tahun lalu; Keluarga.

Ya Tuhan, mohon bantuan dan bimbingan Mu. Semoga saya bisa melakukan yang terbaik :)).
Semangat Sinta..!! Kamu bisa..!!!
Mungkin ini saatnya saya belajar untuk profesional :). Semoga saya bisa. Ada satu senior kampus yang menginspirasi saya. Tanggung jawab dan sistematis sekali orangnya..Salut buat dia...!! :)

Semangat..!! Kamu bisa..!!
Astungkara
:))

Comments