Update Singkat

Dear Bloggie...

Pernah dengar lagu "Jejak Langkah?" Lagu itu sering sekali saya dengarkan beberapa hari ini. Entah maknanya apa, tapi lagu itu dari dulu selalu mengena buat saya.

Saya bukan orang yang pintar menulis atau rajin membaca. Saya, banyak belajar dari lirik-lirik lagu. Pernah dengar lagi lagunya "Esok kan masih ada?" Saya suka sekali lagu itu. "Hai nona manis, biarkanlah bumi berputar, menurut kehendak yang kuasa", itu katanya oom Utha Likumahua dalam lagu ini.

Saya pernah bilang kalo hidup itu "take and give", ada saatnya menerima, pasti ada saatnya memberi. Tapi sekarang saya juga mau bilang kalo hidup itu "rem dan gas". Ada saatnya kita mengerem semua keinginan, ucapan, pikiran, dan ada saatnya kita pol-polan bersemangat mengejar apa yang diinginkan.

Ini sekedar update singkat. Lagi-lagi tidak bisa konsentrasi membaca, padahal segelas kopi coklat jeruk favorit sudah diseduh.

"Sepintar-pintarnya tersenyum, tapi tidak salah untuk sesekali mengeluh, bosan, galau. Tapi ingat, jangan terlalu lama"

Inhale, exhale ;)

Comments

Unknown said…
Hehehe Utha Likumahuwa :D aih lagu jama dulu emang wow banget liriknya :)
iya trul..setuju bangetsss..aku jadi sering dengerin CD nya Utha ni..hoho :D
iya trul..setuju bangetsss..aku jadi sering dengerin CD nya Utha ni..hoho :D
okki ayu oktria said…
sintaaa..jejak langkah lagunya siapa sih..glenn fredly tah?