Sedikit Obrolan dari Euro 2008...hehehehe

Ini waktu kemaren pas aku, Geri, Maxime, dan Christian lagi nonton Euro 2008 (di TV)..Portugal vs Jerman...hehehehe...

Geri : "Ah, liat itu...Christiano Ronaldo..."
Aku : "Ah iya....hmmmm" (kita berdua seneng coz dia cakep..hehehe)
Maxime : "Kamu sukanya cuma karna orangnya cakep...!!! Dia tu gak bisa apa2..!!"
G : "Lho? Dia itu lo maennya juga bagus...Aku bukan cuma suka karna dia ganteng.."
Christian : "Mana sih orangnya?"
M : "Yang itu..."
C : "Ah, cuma gitu aja kok cakep....Waktu aku masih muda, paling gak aku lbih cakep dari dia...."
A : gak bisa nahan ketawa...
M : "Ooooo...Papa pernah muda toh..."

M : "Liat itu..!! si Nani...!!! Dia yang paling hebat di Portugal, bukan si Ronaldo ..."
C : "Yang mana?"
M : "Itu...Dia namanya cuma Nani lo...gak ada nama kluarga..."
C : "Ayo Nina..!!!"
M : "Papa..."
C : "Ayo Nani...!!!!"

Trus si Lukas Podolski dari Jerman disorot....
C : "Ah, ski..!!! Pasti dia orang Polandia....Orang Polandia kan namanya pake akhiran Ski smua...."
M : "Tapi dia skrg kan maen di Jerman Papa..."
C : "Ayo ski...!!!!"

Trus ada pergantian pemaen, dari Klose kalo gak salah ke Borowski....
C : "Ah lagi2 orang Polandia yang maen....Borowski....Ski..."
M : "Papa, gak smua orang yg namanya Ski itu orang Polandia..."
C : "Borowski....Ski..." (Christian kadang suka buat guyonan tentang orang Polandia, sblmnya2 juga dia punya guyonan tntg orang Polandia)

Ah, momen2 kayak gini lah yang bakalan aku kangenin dari sini...=)
Minggu ni aku ada 3 Presentasi : musik Indonesia, Paul Cezanne, n Penjajahan Belanda...Stress euy...Untung udah lewat...Tapi puas lah...=)

Comments

Nastita Rani said…
hihihihihi keluarga yg aneh. Lha wong si podolski jelas2 orang jerman ,,, hehe.
CR ngganteng tp liat tuh waktu dia akting pura2 sakit... lgsung ilfil aku.
Michael ballack donkkkk ;)