Semua terekam tak pernah mati

Kemarin aku baca2 ulang diaryku dari 2006 sampe awal 2008 kemaren...
Udah lama banget gak baca ulang diary ni...hehehehe...Ada bagian yang lucu, sampe memalukan..
Ada juga bagian yang bikin aku mikir, "apa bener ini aku yang nulis?"

Ya Tuhan, trus aku buka bagian pas awal aku baru dateng di Swiss...
Aku yang ngerasa mimpi karna baru pertama kali ke Eropa..
Ato pas sebulan pertama, ternyata aku pernah nulis kalo aku seneng banget bisa dapet senyuman pertama dari Maxime..(karna pas awal2 banget dia jutek sama aku..)
Pas bulan Desember, waktu hostparentku di sini baru ngasih tau kalo mreka mau pisah...

Wah...

Btw, hari Rabo kemaren aku ada Sportday di sekolah..Nah, aku milih olahraga panjat2 n flying fox...(klettern). Trakhir kali aku ikut olahraga kayak gini tu pas 3 taun lalu, pas ikut LKTD SMP..Jadi aku mikir, smua bakalan baik2 aja..Tapi ternyata di sini lebih ekstrem, ada gelantungan kayak Tarzan segala...hehehe...Pas aku dan grupku lagi di pos yang susah, hujan deres banget..Blum pernah aku ngliat hujan deres kayak kemaren di Swiss. Kita gak bisa balik, dan mesti nyelesaiin pos itu..Aku ada di barisan paling belakang..Katanya Anna.."Kita semua kayak Indiana Jones"..hehehehe..Pas bagian trakhir, flying fox, rel flyling foxku macet di tengah. Jadi aku mesti narik sendiri dan "gelantungan.." Kalo gak hujan mungkin mendingan, tapi ini hujan plus dingin banget...
Akhirnya dengan bantuan mas2 staff di sana, aku bisa nyelesaiin pos tu..Tapi ternyata udah gak ada anak2 lain dari skolah kita slaen grupku..Mereka udah di bis..Gak kehujanan..Kering...Trus pas kita mau ke bis, ternyata sesselliftnya gak dipake coz hujan..Jadi kita mesti nunggu...Bagus...hehehehe..Besoknya badanku linu2 smua...Capek pol...Sinta ist überhaupt nicht sportlich...=)

Btw, kemaren Josephine baru dateng dari Mexico...Seneng bisa sempet kenal ma dia...=)

Comments

trie said…
OSA,ananda sinta wah bener yg katakan semua memori atau kenangan tak akan prnah mati dan selau kita review kembali, bila dikenang akan menjadi indah. hari ini mama n aji ada di banjarmasin melihat pasar apung spt di thailand, serta kunjungan kemartapura tempat pendulang intan. semoga juga terekam dan tak pernah mati.
sun kangen mama, semangat terus...
salam buat seluruh keluarga, andrea, christian, josephine, geraldine, dan maxime....