P U L A N G

Besok aku pulang. Hari senin kemaren aku buat perpisahan kecil-kecilan di rumah andrea, masak urap, sate, n bakmie goreng. Seneng banget yang aku undang dateng semua. Sblumnya juga Mirjam n Lena malah ngundang aku, kita buat api unggun di deketnya sense Laupen, trus barbecue an, lanjut foto2 di kastil laupen, trus nonton film Barfuss di rumahnya Lena. ah, bener2 malam yang berkesan. Kemaren aku udah pamit ke Anne marie dan seppi, sama Christian.

Ah, hari ni aku bangun jam 9. Sengaja, biar bisa ngepak. Gak taunya sampe jam stengah dua aku baru slesai. Baju2 banyak yang aku tinggal, buku juga (trutama kamus jermanku yang udah 1 kilo sendiri). Coklatku udah resmi 5.5 kilo. Pffuh, deg2an besok. Smoga barang2 ku pas, gak ada yang mesti dikeluarin lagi. Udah terlalu banyak soalnya. Hari ini aku jalan2 ma Luna, ngiter-ngiteri Bösingen. Foto2 stasiun, kereta, jalan yang mesti aku lewatin kalo mau ke bern, dll. Kemaren juga aku ke fribourg, foto mc donald, manor, stasiun, sampe diketawain orang. Biar deh, soalnya aku bener2 gak tau kapan bisa balik ke sini lagi.

Sekarang aku baru ngrasa, di sini aku udah punya kehidupan. Rasanya aneh, harus balik k kehidupan lain lagi..Tapi, tetep, aku excited banget mau ketemu mama n aji, bayangin gimana mereka sekarang, udah 1 tahun gak pernah sama sekali ngliat mereka. Temen-temen juga, Edith, Rani, Lili, Meli, Ruteng, Berbon, sin2, dll..Ah, ntar malem Christian masak Raclette (makanan keju khas swiss). Kita makan di rumahnya. Temen2nya Josephine juga bakalan dateng, mreka juga udah baik banget ma aku...ah, gak tau, besok aku pasti deg2an. ato ntar malem susah tidur...bukan menghitung hari lagi skarang, tapi menghitung jam...hehehehehehe=)

Comments

trie said…
wah mma sampai mimpi rasanya membaca, ngak terasa waktu begitu cepat, besok ananda tiba di jakarta.
kalah kalah seperti mau jumpa pacar aja ngak kayak itu. hehehe...
terima kasih yang tak terhingga buat kel christian, andrea, yosephine , geraldine, maxime dan Luna yang lucu.
sampai jumpa di air port geck.
aji n mama menjemput.....

semangat n i love you