Welcome back Sinta...

Udah hampir aku dua minggu di Indonesia. Seneng rasanya bisa balik. Perjalanan dari Swiss lancar, malah aku n Rossy di-upgrade waktu dari London ke Singapur..hehehehe, syukur...Sampe di rumah Sidoarjo, di depan pintu Mama n Aji udah nulis Selamat Datang Sinta pake bahasa Inggris, Jerman, Bali, n Jawa..Jadi terharu banget. Pas lagi asik kangen2an sama kamar, tiba2 Ruteng, Lili, Sin2, n Berbon ngejutin. Ternyata mereka udah nunggu dari lama...Jadi tambah terharu...Terus hari berikutnya ketemuan ma temen2 SMP, crita2 sampe restorannya mau tutup. Edith n Milka nginep di rumah. Seneng denger cerita mereka, ada yang ktrima di UI, UGM, kedokteran lah, sastra inggris lah...Ikut seneng dengernya..Pas hari Minggu kemaren, ada acara Welcome n Farewell Party AFS Chapter Surabaya. Rasanya pas hari itu bahagia banget. Jadi inget taun lalu, pas angkatan kita yang difarewell...Ah....=)

Balik ke sekolah, banyak yang bilang aku tambah item lah, tambah gemuk, tambah kurus, dll...Jadi bingung,benernya aku ni kurusan ato gemukan? hehehehe...Kelasku kelas serius, ambil positfnya aja deh, mungkin ni biar aku lebih serius belajar...Aku jadi ketua kelas pula...waduh....Ya, smoga aja lah dengan ini aku jadi bisa lebih deket ma mereka...Amin, amin...Aku berharap banget supaya bisa deket ma mereka....Amin, amin (skali lagi)...Oia, aku balik lagi naik si kuning sejak Senin kemaren...Ketemu bapak2 yang nyebrangin aku tiap hari...Ah, tapi aku kangen banget sama Swiss, sama rutinitasku di sana juga. Kemaren Andrea ngirim email, aku jadi tambah kangen ma mereka...Ya, smoga aku bisa ketemu ma mreka lagi. Pokoknya kalo aku punya banyak uang, aku mau ke Swiss lagi...!!!

Smangat..!!! Be postive..!!!

Comments

Anonymous said…
wah udah farewell ya? kita masi rabo ini. mempermalukan diri massal di depan kak taufik ismail dan duta2 besar dr bbg negara hahaha...

yaa sintaa:D kita sama2 berjuang yaaa.. tman sperjuanganku terus ni sinta..

macht's gut sinta, hdaml (hab dich auch MEGA lieeebb):)!!!
Nastita Rani said…
yaa walo wes nde indo blog e di updAte trus yaw.