Hidupku yang sekarang

Gak tau kenapa ya? Semenjak pulang aku orangya jadi tukang capek. Rasanya tiap hari begitu pulang sekolah, bawaannya capeeek terus. Belum lagi pelajaran di sekolah yang banyak aku lupa. Terus aku jadi lelet kalo ngerjain tugas. Ada aja halangannya, entah printernya rusak, kameranya kebawa aji n aku lupa masukin foto2 itu sebelumnya, sampe tugas2 kelompok yang bikin aku tambah pusing. Bah, pusing banget. Tapi gak papa lah, jalani aja deh. Mungkin ini yang terbaik.

Senen kemaren, kita ber 10 ngelayat ke rumah opanya Marco. Ada yang naik motor n mobil. Aku nunut mobil temenku. Nyampe di sana, ternyata kita malah disuguhi nasi Siobak. Trus si Febri, keliatan dah mupeng banget. Padahal sebelumnya dia udah makan di cafe Endok Ceplok n abis itu beli es krim Haagen Dasz di Sinar. Akhirnya dia makan juga nasi Siobak tu. Satu kotak abis buat dia sendri. Padahal yang laen2 pada makan satu kotak buat berdua, itu aja udah kenyang...hehehehehe..Trus dia minta aqua gelas. Eh, ternyata 2 gelas langsung abis..Kita semua cuma bisa ketawa-ketawa aja ngliat tingkahnya dia..(hehehehe. Feb, maaf ya kalo kamu baca ini)

Oia, aku balik ke bis dan angkot langgananku. Dari Senen mpe Rabu, aku pulang jam 4 sore, belum lagi terus naik bis, terus lanjut angkot. Gak jarang aku tidur di bis ato angkot. Tapi gak pernah kelewatan mpe jauh...semoga jangan pernah kelewatan lah...

Ini aku lagi di ruang komputer. Komputernya baru bok. Masalah sekolah juga bikin aku pusing. Banyak aturan baru. Misalnya kalo pelajarannya guru A harus pake dasi, padahal kan dasi angkatanku beda ma dasi angkatan taun ni. Terpaksa deh aku harus beli..dan banyak aturan laen lagi yang bikin tambah pusing. Aku jadi inget pas aku pertama2 di Swiss. Perasaannya hampir sama, cuma kali ini aku balik ke tempat asalku...Ah, hari ini aku punya tugas banyak banget...Foto2 yang udah aku ambil pas kemaren ke Pacet, belum aku masukin ke flashdisk, n kameranya keburu aku kasih ke Aji. Aku mikirnya tugas itu masih lama waktu ngumpulinnya, gak taunya besok udah harus dikumpulin. Entahlah, ntar gimana caranya aku nyari foto buat besok. Mana pulang sore, trus printer di rumah rusak..Wah lengkap sudah...

Sabar...Semoga di hari yang panjang ini, ada aja yang bakal buat aku seneng...Peace!

Comments