Think Positive...

Dearest blog,

Senen kemaren aku nambah umur jadi 18 tahun...Dua hari yang lalunya aku ke Jogja, aji ada acara family gathering di sana. Aku nyusul 1 hari belakangan, terus pesawatnya delay 1 stengah jam lagi...Aku ketemu ma anak2 dupont..Seneng, banyak punya adek...Gabby, Reva, Stefi, Samuel, dll...Ah, seneng bgt kalo kumpul2 kayak gitu...Ada outbond n aku ikut di grup anak2..Jadi aku paling tua sendiri..Bayangkan, rata2 yang ikut tu anak SD..hehehehe...Apalagi, ada anaknya Pak Yongky yang lucu abis..Gemes bgt ngliatnya...=)



Btw, hari itu kita makan enak. Sebelumnya aku dijemput om Gunarso n Dedek di bandara, terus ditraktir di Malioboro...Aduh, aku berasa anak pejabat yang punya bodyguard...hahahaha, berlebihan ya...Tapi mereka semua baik...=)



Di Jogja, aku ngliat UGM...Ah, semoga cita2 ku taun depan bisa kesampaian ya...Doain, waktu ke Borobudur aku sampe udah megang kakinya Budha dua kali, buat nyampein permintaan. Sugesti (?), tapi pokoknya aku percaya...Aji sampe diapit 2 penjual miniatur Borobudur, lucuuuuu bgt ngliatnya...hehehehehe...

Pas malem jam 12, ada sms masuk, ada yg nelpon (thanks yaa...), tapi tiba2 ada bellboy yang ngebell pintu kamar kita...Aku dapet kue..Senengnya...Ternyata aku dikasi kue ultah ma Dupont...Thanks ya Dupont, seneng bgt.=)

Comments