I Have no idea...

sometimes i wanna quit. sometimes i wanna give up. sometimes i regret my decisions. sometimes i feel bored. sometimes i feel damn lonely. but, voila. this is it. this life. just face it.

utang2 ku udah sbagian slese. ujian dah slese. tapi masi ada tanggungan laen, kayak ngurusi foto kelas n uang kas kelas yang ilang. aakh, aku capek. jujur, udah sebulan trkahir aku jarang ngurus kelas. aku bener2 capek. apalagi kalo inget anak2. aku sampe stress. yap, emang itu resiko jadi ketua kelas. tapi mereka kadang gak ketulungan. masak seharian hpku dikirimi sms, isnya nanya besok masuk jam brapa, plg jam brapa, bawa plajaran apa, ato pake baju apa. hey, MASA PAKE BAJU APA AJA DITANYAIN? Bahkan ada yang sms, isinya itu semua. aku rasanya pusing. mana waktu tu aku lagi gak ada pulsa. jadilah aku beli kartu baru, bela2in buat bales itu, coz xl ku gak bisa diisi..eh stelah itu, masih ada yang nanya :
BESOK DIABSEN GAK?
Hey, kalo gak diabsen gak masuk gitu? oke aku tau mungkin kamu gak ada yang nganter. KLISE..!!! akh, kenapa aku jadi sarkastik ya?
Hari ini lagi, mo bahas soal foto. ada anak yang bilang :
SINTA, KAMU SALAH SIH, FOTONYA DI SANA..HARUSNYA BEGINI, HARUSNYA BEGITU...
Fine, URUS AJA SENDIRI..!!! aku capek tau gak, harus mikir smentara masih ada juga yang jadi tanggungannku..PLEASE, NGERTI DONG. Mreka bisanya CUMA PROTES AJA, TANPA ADA TINDAK LANJUT. akhh, kalo gak gitu, MAUNYA YANG MAHAL, TANPA MIKIR TEMAN2NYA YG LAIN.
JANGAN NUNTUT AJA DONG GUYS..!!!!
POSISIKAN DIRI KALIAN KLO JADI KAMI..!!!
Kadang aku mikir, mreka childish banget...tapi apa aku yang sok dewasa? mungkin juga. aku ngrasa (dan emang) yang paling tua, jadinya yang laen mnurutku tu childish...akh, aku kok sarkastik + kejem gini ya ngomongnya? tapi iya, smenjak pulang dari swiss, aku jadi orang yang lebih berani nunjukin perasaanku..perasaan suka ato benci. seneng ato marah. bagus lah, jadi gak ngempet2 ndiri lagi...
akh..!!!

Comments