Life's about choices...

"Keep smiling, keep shining...That's what friends are for. For good times, and bad times I'll be on your side forever more. That's what friends are for."
Stevie Wonder & Dionne Warwick, That's what friends are for

Ya, hari ini aku mulai bisa membenahi mood ku, mengatur emosi, mencari kesibukan supaya gak karuan di kost. Kemaren malam aku nonton sama si Mbak. Hasilnya, aku jadi terhibur. sekarang tiap jam 7 malem aku selalu ikut nonton bareng si Mbak, nonton Melati untuk Marvel...Hahahahaha... Lucu banget, apalagi liat ekspresi si Mbak yang bener2 sebel sama si Keisha sapatuhnamanya...Waktu aku bilang : Sabar Mbak...Langsung mereka berdua ketawa..Yah, aku ikut ketawa juga. Ikut terhibur juga.. Ikut seneng juga.
Tadi pagi aku sms Berlian (aduh gak biasa bon, manggil kamu pake nama ni, hehehe,JK), nanya apa dia ada kuliah ato gak. Ternyata dia udah libur. Baguslah, aku naek becak ke rumahnya, sempet dikira mau fitness sama abang becaknya...Hahahaha..Bukan pak, saya mau ketemu teman saya.
Akhirnya kita cerita2, gosip2..Akh senang, bisa pergi, bisa dapet suasana baru, bisa ketemu temen lama. Senaaaaaaaaannnnnnnnng....=)
Dan, emang, manusia itu tiap hari belajar. Kayak hari ini, aku belajar dari Berlian dan dari si Mbak. Berlian tu bener2 orang yang masih jaga tradisi keluarganya. Aku salut sama dia. Di zaman kayak gini dia masih gak lupa sama tradisinya, di saat orang2 lain (baca: anak muda) udah keseret zaman "modern". Hehehehe, jangan GR ya ber...Tapi aku bener kok salut ma kamu...=)
Aku juga belajar dari si Mbak. Aku ngerasain, pasti bosen kali ya, tiap hari ngerjain itu2 aja, ketemu orang itu2 aja..Tapi si Mbak gak pernah keliatan BT tuh...Selalu senyum. Mungkin resepnya nonton Melati untuk Marvel terus ya Mbak? Hehehehehe...Aku jadi ketularan suka nonton deh...
Yah, emang, rasa sepi itu emang kita sendiri yang nyiptain. Dan rasa itu gak bisa hilang kalo bukan kita sendiri yang berusaha untuk membunuh rasa sepi itu..Cie..Dan, ternyata hidup itu emang pilihan. Cuma kita yang bisa milih, mau seneng, ato mau terus2an dengerin lagu mellow terus jadi sedih...Yayayaya..Life is about choices. Kadang boleh sedih, bosen, marah, tapi kadang pilih juga dong seneng, ketawa, ato do something crazy...hehehehe...
tapi sekarang aku milih tidur aja ah...udah jam 1 malem..=)
Good night everyone.
Peace out.

Comments

dEiRdRe said…
hmm.. hidup itu sebenarnya indah tergantung bagaimana kita mampu untuk melihat keindahan dan makna hidup yang kita jalani.. memang kadang kala ga smua hal dapat terjadi sesuai apa yang kita kehendaki, tapi belajarlah mensyukuri apapun yang terjadi padamu saat ini, anggap saja sebagai proses pendewasaan diri.. lagipula dengan slalu bersyukur hidup akan terasa berjalan lebih mudah, daripada menghabiskan waktu dengan penyesalan dan kesedihan, itu gak akan merubah apapun.. life must go on.. dan percayalah God selalu menyediakan yang terbaik bagimu.. Gbu..
penne.pesto:) said…
dan ini satu lagi juga sin, KEJENUHAN. mungkin di swiss kita ga punya rutinitas? ato rutinitasnya asik? haha. keh anig. die schweiz fehlt mir sehr. aber wie du auch mal geschrieben hast, ich finde jetzt es zählt noch nur meine wähle, and i chose me:) i chose my happiness:))