Winning A Battle, Losing The War

Lagu ini gak tau kenapa ngasih aku inspirasi pagi ini...Lagu ini (dari yang aku pahami), bercerita tentang seorang cowok yang sabar banget mencintai pacarnya, walau pacarnya itu sering buat dia marah, pacarnya ga perhatian ma dia, pacarnya mencoba menghindari dia, tapi si cowok ini tetep sabar dan sayang sama pacarnya...

"Even though I'm not her minder,
even though she doesn't want me around,
I am on my feet to find her,
to make sure that she is safe and sound"

Lagu ini ngasih aku inspirasi, bahwa untuk sayang sama seseorang itu emang gak selalu benar-benar "ideal" seperti yang ada di cerita-cerita atau film-film..terkadang butuh rasa ikhlas dan berkorban dalam menjalaninya...Mungkin orang itu tidak sesuai dengan yang kita bayangkan, mungkin bagi orang itu kita bukan apa-apanya, atau mungkin "pertemanan" cuma satu kata yang bisa menggambarkan orang itu dan kita..Tapi, aku nyoba buat menjalani ini aja..Ah, hari ini kenapa jadi mellow ya? Makanya, aku juga ga mau membiarkan perasaan ini berkembang terlalu jauh, takut kecewa..Tapi, Friendship isn't end, kan?

cheers
sinta

Comments

dipsie said…
wow..gek lagi jatuh cinta hehehe...