Apatis Ria - Sore



Semua sudah terasa gundah..
dan berholiday tak pernah usai
Segala tua muda merasa pudar
Apakah sudah terjalan merasuki usia
Menghantui.. menyakiti..
tapi ku tak mudah merasa punah
dan berholiday

Denganmu bersatu melupa suram
dan nasibku berlalu
Inikah nikmatnya??

Denganmu bersatu melupa suram
dan nasibku berlalu
Inikah nikmatnya??

Semua sudah hilang..
dan berholiday tak pernah usai
denganmu

*Udah beberapa hari ini lagu ini jadi top playlist saya..hehe..Iseng saya teringat kalau dulu ada band yang bagus, Sore, yang ngisi soundtracknya "Berbagi Suami". Iseng lagi saya ketik nama "Sore" di website pencari lagu favorit dan voila, muncullah si "Apatis Ria" ini. Lagu galau lagi sebenernya; tapi gak tau kenapa lagu ini seperti bercerita dan saya pun seakan mengerti apa yang ingin disampaikan Awan Garnida dkk sementara sering saya heran dengan pilihan kata lagu ini, "berholiday?"

Justru jadi makin misterius :P

Paling suka bagian siulannya..."Semua sudah pulang dan berholiday, tak pernah usai, denganmu"

:))

Comments