Maghrib di AJBS 171110



Hari ini saya jalan-jalan sama Ayah ke AJBS. AJBS ini, kalo kata Mama saya adalah tempat baut-baut. hehe. Emang benar sih, di sana memang pusat alat-alat pertukangan dan rumah tangga, dari wastafel sampe baut dan mur yang paling kecil. Kebetulan tadi kami melihat pameran interior rumah, ada pameran karikaturnya Tony Rafty pula; wartawan Australia yang meiput di Indonesia selama Perang Dunia 2, dan...melihat baut-baut tentunya (saya hanya duduk manis menunggu saja kalau yang ini). Gak terasa hari sudah maghrib, tiba-tiba kawanan burung emprit (bener ga ya ini namanya? kata ayah saya begitu) yang banyaak sekali terbang lalu lalang mengitari langit AJBS saat manghrib itu, mereka punya ritme; seakan berdansa. Saya, ayah saya, dan orang-orang yang hendak pulang saat itu menyempatkan diri berhenti sejenak menikmati pemandangan yang unik itu.

"Bosnya yang punya ini beli banyak di pasar burung, dan kalo maghrib selalu dilepas, Pak", jelas Pak Satpam.

Caantik banget :))

Comments

Patchtastics said…
I miss you a lot, Sinsku <3
miss you a lot too, liebi.

hey, mach's guet immer and ein gruess fuer deinen Freund, gaeu? ;)

<3 <3