Happy Valentine Day!


Image source : imdb.com

Jadi, begini hari Valentine saya :

Pagi, menemani ayah cek laboratorium, print buku tabungan, ngambil bonus tivi, lalu makan siang di Nasi Pecel Ketabang Kali. Hari itu nasi pecel Boeyatin ini rasanya spesial, peyek yang biasanya (cuma)peyek teri dan peyek kacang,hari ini mendadak jadi peyek udang. Dan, beruntungnya saya punya Ayah yang alergi udang. Dua peyek udang jadi milik saya! Ditutup dengan es degan di panasnya Surabaya, Valentine siang saya cukup menjadi Valentine yang gendut.

Siang, acara perpisahan Darmasiswa Unair di auditorium FIB. Mulai minggu depan saya akan magang di IOP Unair. Jadi, datang di event ini semacam jadi warming up untuk kenal dengan suasana magang nanti. But, as usual, I feel socially awkward being in a new community. Ah, fighting lah! :D

Malam, seorang teman (yang sesama jomblo) menawari jalan-jalan (meratapi kejombloan). Yeay! Sudah semangat untuk pergi, tapi mendadak badan ini demam dn pilek (gak jelas). Karena besok adalah hari penting, jadi dengan sangat terpaksa, jalan-jalan harus ditunda, daripada besok gak fit.

Jangankan makan di luar apalagi candlelight dinner, Valentine malam saya berakhir ini sebungkus nasi goreng Jawa. Dan untuk pemanis suasana, DVD Love Actually. Film ini film Natal sebenarnya, tapi entah kenapa mood hari ini mengajak untuk menonton ulang film ini. Ada banyak cinta di film ini; cinta sang perdana menteri (Hugh Grant - kapan Indonesia bisa punya presiden seganteng ini? lol), cinta kakak ke adiknya, cinta istri ke suami dan anak-anaknya, cinta monyet anak SD, sampai cinta yang mesum.

Ah, love actually is all around ya.

Happy Valentine's Day!

Love,
Sinta

Comments