Semarang dan Perahu Kertas

 

Semarang tidak hanya cantik dan klasik, tapi radarnya juga membawa saya bertemu orang-orang yang sudah lama tidak saya usik. Teman-teman SD yang sudah bertransformasi, ada yang calon bussinessman, calon profesor, dan calon ahli teknik. Sepuluh tahun sudah saya meninggalkan Pekanbaru dan nyatanya dipertemukan dengan teman-teman SD sepuluh tahun kemudian di kota ini karena kicauan saya yang tidak sengaja di jejaring sosial. Berbincang tentang si ini itu, bagaimana rencana ke depan, melihat teman-teman SD yang sekarang tambah tegap dan ganteng, melihat kawan perempuan yang dulu tomboy tapi sekarang anggun, mempertanyakan kenapa tinggi saya hanya bertambah sedikit dari ketika SD, atau mengapa rambut sedikit ini t lebih enak dilihat dari waktu SD dulu :)

The journey brought back memories, the friendship....and the so called puppy love.

And they'll meet one day, in far away, and say "I wish I was something more...I wish I knew you before..." - Amy MacDonalds - Mr. Rock and Roll

Yet, we depart....



Comments