Manusia selalu pengen apa yang mereka gak punya...

Cerita ini settingnya di cafe XXX, deket kantor pos dan gereja St michel...

Halah..=)

21 Desember, sepulang sekolah (hari itu gak ada pelajaran), aq, Laura dan Stefani ke cafe XXX. Aq nunggu Patricia, konselorku, coz dya masih sama kelasnya n aku mau ke rumahnya...

Ternyata di cafe itu ada Rachele, Pia, Melki, Vali, and the gank...

Kita gabung dengan mereka...

Rachele, orangnya cantik n ramah...Dia bilang gini
R : "Sinta, liburan ke mana?"
Aku : "Waduh, belum tau...Mungkin sama hostfamilyku..Kamu?"
R : "Aku mau ke solarium...Seneng..!! Gak sabaran ..!!"
Aku : "Apaan tuh?"
R : "Itu loh..buat bikin kulit coklat..."
Aku : "Iya? Rachele, tau gak? Di Indonesia, orang2 yang kulitnya coklat malah pengen putih kayak kamu lo...Banyak iklan produk pemutih di TV..." (Ponds, Citra, Bayclin...eh yang trakhir pemutih pakaian ding..hohohoh,,,aku dulu juga pengen...tapi sekarang no way)
R : "Apaaaaaaaa????" (dengan ekspresi kaget)
Aku : "Bener..."

Teruz Rachele bilang ke Vali, Melki, and the gank..
Kaget mereka......

Terus pesenan Coca Colaku dateng...
Refleks aq langsung jatuhin koin2 dompetku buat bayar..

R : "Sinta, apa mata uang Indonesia?"
Aku : "Rupiah..1 Franc=Rp 8000"
R : "Trus orang bisa apa dengan Rp 8000?"
Aku : "Bisa makan...tapi bukan di resto mewah lo..klo di resto mewah mungkin skitar 10 Fr..."
R : "Kalo minuman?"
Aku : "Coca cola paling 1/2 mpe 1 Fr..."
R : "Kalo gitu, biar aku bayarin Coca Colamu..."
Aku : "Gak usah...aq ada kok..." (Harganya 3.30 Fr, alias 24000 rp lebih buat 1 gelas Cola!)
R : "Gak papa sin..Bagiku 3 Fr itu gak banyak...Anggep aja ni kado Natal dari aku.."
Aku : "Merci Rachele.." (sungkan mode on..)

Lalu, ini cerita kedua...
Ini waktu hari Sabtu, 22 Desember, waktu Gladi Bersih koor St. Michel di gereja...
Tiba2 ada yang megang rambutku...^Langsung aq noleh ke belakang..
Ternyata Myriam..

Myriam : "J´adore..."
Aku : "Oui?"
M : "Ich mag dein haar...Schwarz..."
Aku : "Ja? Merci.."

Lalu aq ngliat ke rambutnya Myriam...Rambutnya cantik, coklat agak orange gitu..Natural...Dia bilang gitu sedangakan orang2 di Indonesia pada berlomba2 buat ngecat rambut warna warni...

Ya, manusia kadang menginginkan apa yang orang punya & mereka gak punya..
Peace!!

Comments

Nastita Rani said…
yah i know
strange isnt it?
trie said…
sinta suryani (6 S)
Sinta Suryani Semangat Selalu Senyum Simpul.
Sun kangen dari mama.
Salam juga buat temen temen geck. Rani gmn kabarnya di malaysia.
I love you.