Fastnacht in Murten

Musim2nya Fastnacht alias Karnaval di Swiss emang udah hampir lewat (katanya), tapi aku belum pernah sekalipun ikut..Akhirnya oh akhirnya, kemaren malem, aku dan Sarah, tetangga di Bösingen ikut karnaval di Murten..Sempet bingung mo dandan jadi apa, akhirnya aku jadi..diriku sendiri pake baju Bodo..hehehehe...Sarah dandan ala peri, cantik..
Pas sore2, tiba2 bel berbunyi..halah..Taunya si Simon, anaknya Brigitte. Dia agak lain, kumisnya dicukur, lebi bersih gitu lah mukanya..Padahal klo boleh jujur sih, bagusan sebelumnya, ada kumis dikit plus jambang..lebih keren aja diliatnya..hohohoh..wes wes, kok jadi ngomongin si Simon? Ternyata dia ke rumah buat minta didandanin sama Geraldine..Tau sendiri lah, adekku yang ini emang jagonya make up...Gak kayak aku..hehehehehe...
Simon mo dandan ala cewek...Dia juga mo ikut karnaval di Murten..Aku kebagian tugas ngecat kukunya Simon, Geraldine bagian eye shadow, dll...Cornelia, temennya Geraldine bagian ngeliat2, apa dah sip ato blum make up nya..heheheh, lucu...=)..Sayang dia gak nemu high heels, coz ukuran spatunya : 46..Ada kah sepatu cewek ukuran segitu? =)
Sayang aku gak sempet didandanin Geraldine, coz dia udah keburu mo pergi sama pacarnya...Akhirnya dengan segenap tenaga, aku dandan sendiri..hehehehehe..hasilnya, emm gak jelek2 amat..=)
Di Murten dah ada banyak orang...Aku dan Sarah datengnya pas hampir tengah malem...Jadinya, BANYAK ORANG MABOK. Asli, Aku takut sama orang yang lagi mabok...Ada cowok pake kostum Telletubies, yang lagi mabok tentunya, nanya ke aku
"woher kommst du?"
"Indonesien"
"Wahahaha, (sambil sempoyongan)..Ohh, Nepal...Ich weiss die hauptstadt von Nepal, Kathmandu, oder?"
Truz masih sambil sempoyongan, dia ke temen2nya,
"Siehst du? Sie kommst aus Indonesien, in Nepal, in Kathmandu...."
Betewe, pas kita lagi jalan, tiba2 ada cewek pake wig silver dadah ke kita..Aku pikir itu temennya Sarah..Ternyata : Simon..!!! Dia pake Tshirt ketat yang pendek dek banget, pake rok mini...plus ransel kecil buat anak2 warna merah..hehehehehe...Aku sampe gak ngenalin dia...

Comments

penne.pesto:) said…
gede ga fasnacth di murten?
gue kelewatan yg di mörschwil, st. gallen sm yg di wil (!! ngapain aja gue yaa??) jd gue ke fasnacht arbon:D:D

btw. austria siip:)
Nastita Rani said…
sin, apa itu artinya? Indonesia tu di india gt ta? bule goblog.