Hari Pertama Liburan

horeeeeee...libur....
(pengennya pake tanda seru, tapi setting keyboardnya diganti sama Maxime, jadinya mbingungi)
Pagi ini aku sengaja bangun pagi2 jam stengah 7. Padahal klo libur2 gini paling enak mbangkong..hehehe...kenapa? karna aku mo nonton you tube..halah halah.. Gini ceritanya, komputer kita (kita?) ada dua. Yang satu windows vista, yang satu windows XP. Nah ya, windows vista tu bebrapa bulan yang lalu rusak. Akhirnya, stelah Maxime manggil temen2nya buat perbaiki ini itu, akhirnya tu komputer sembuh. Tapi, mereka kayaknya hampir ngabisin 1 hari stelah pulang skolah mereka di depan tu komputer, soalnya banyak program2 keren yang didownload Maxime dan temen2nya.
Aku? Udah lamaaa banget gak pake komputer Vista ini, coz dipake trus ma mreka. Kebagian windows XP yang lama loadingnya, plus speaker nya rusak.
Nah, makanya aku semangat buat bangun pagi, buat nonton you tube di komputer vista. Tapi, gak tau kenapa, pas buka you tube, gambarnya gak keluar. Pas nyari stasiun radio online, jaringannya rusak..Padahal aku dah pengennnnn banget nonton (apa aja, coz dah kebanyakan nonton TV sini) dan dengerin radio indo online...
Ya ya, ntar mo nanya Maxime ah, kenapa youtube nya gak bisa...Btw, aku jadi tambah sayang dia dan Geraldine juga...Ternyata gini ya rasanya punya adek...=)

Comments