Musik = Parno

Setiap kali pelajaran Musik, aku pasti parno, takut, dst...Kenapa? Selain aku yang emang gak bisa teori musik tapi ngesok mau masuk Schwerpunktfach Musik, gurunya itu lo, Herr Rufenacht, agak nyeremin.

Jadi tiap hari Kamis, tema kita adalah membaca notasi balok ato nyanyi. Kalo nyanyi ato baca not balok sama-sama sih oke-oke aja, coz kalo salah kan, rada gak ketauan siapa yang salah..hehehehe (jahat). Tapi kalo udah mulai bagian yang harus sendirian, waduh.....

Kemaren kita nyanyi dan baca not balok sama-sama..Ah, lega lega..Senang riang..Tapi 10 menit sebelum bel....
Herr Rufenacht : "Sekarang bagian sendiri-sendiri..!!!"
Aku : deg-degan, nyebut dalam ati...
HR : "Sinta, nyanyikan notasi dalam tonsystem Phrygisch...."
Aku : "oke...la, la, la, la...."
HR: "Salah, coba ulangi lagi.."
Aku : "la, la,la...?"
HR : "Ulang lagi...."
Aku : (senyum) "la, la, la..."
HR : "Kalo senyum ato ketawa mah orang tiap hari bisa, tapi kalo nyanyi yang bener....???"

MAKJLEB..!!!
Menusuk hati bok..Ampun...Nanti kalo HR nyuruh lagi, aku bakalan pasang tampang serius lah...Peace.

Comments