Pindah, dibawa nyantai aja...=)

Mulai tadi malem aku, Geri, dan Mäxu pindah ke rumah Christian. Deket banget sih, cuma 5 menit jalan kaki. Jadi, kemaren malem itu aku dari rumah Andrea, dengan tas sekolah plus 2 tas "tentengan", berasa kayak orang mau mudik Lebaran aja, apalagi pas di jalan diliatin agak aneh sama bapak-bapak. Ya sudahlah....
Sampe lantai 3 flat tempat tinggalnya Christian, aku denger dance music. "Ah, mungkin kakaknya si Jasmine yang nyetel dance music." Eh ternyata Christian yang lagi nyetel dance music..Begitu nyampe, dia langsung menyambut dengan sukacita, dengan mata yang berbinar-binar (hehehehehe). Beda gitu, atmosfirnya...Gitu juga waktu kita di rumahnya Andrea. Mungkin emang ini bener-bener yang terbaik buat mereka deh...Dua duanya sama-sama bahagia...
Minggu minggu kemaren itu mungkin aku belum siap aja buat pindah pindah kayak gini. 2 hari di Andrea, 2 hari di Christian, dst. Tapi sekarang, ya dijalani aja lah. Dibawa nyantai aja. Dibawa seneng aja. Pokoknya 3 bulan terakhir ini, di rumah ato di sekolah, mau aku bawa seneng aja (semoga)...Cheers.

Comments

trie said…
terima kasih nanda sinta, itulah keputusan mereka, sehingga sekarang saling instropeksi semoga mereka bahagia, ananda harus memberikan yang terbaik buat andrea dan christian. Jelek dan baik mereka adalah orang tua ananda di swiss. mama percaya ananda bisa membantu adik adik terutama maxima dan geraldine.
sun kangen mama n aji.

semangat ...... 3 bulan lagi.....
i love you.