Delapan Bulan Kemudian...

Udah lama banget aku gak nulis blog...Rasa malas, sibuk (yang sebenarnya juga di ada-adain), dll jadi penyebabnya...Bahkan harus aku akui juga kalo selama 8 bulan ini aku susah untuk cerita...Nulis diary yang udah jadi kebiasaan sejak dulu udah aku tinggalin, apalagi nulis blog...

Mulai awal tahun ini, banyak yang udah terjadi..Dari papaku yang sakit, masalah sekolah, bingung milih kuliah...Jatuh-bangun rasanya (kalo boleh minjem lagunya Kristina)...

Sekarang aku mulai awal yang baru...Aku kuliah di Unair, ngambil HI...Ketemu teman-teman baru, mulai dari nol lagi...Di satu sisi, aku sedih harus mulai dari nol lagi (aku benci kadang2, harus ninggalin comfort zone, ingat?), tapi di sisi lain aku juga seneng, karena aku bisa memulai semuanya benar-benar dari awal. Di sini mungkin aku bisa memulai untuk jadi Sinta yang baru.

Tapi jujur, kadang-kadang aku bingung, "apa yang aku cari?"
Kalo ditanya cita-cita, aku bingung, gak seyakin dulu waktu aku bilang pengen jadi "Diplomat", PR, jurnalis, dsb.
Oh Tuhan, mungkin aku kurang dekat dengan Mu akhir-akhir ni..Aku sibuk mikirin ini-itu. I'm sorry...

I have absolutely no idea about my feelings. Aku akui, aku emang bukan orang yang "berjuang", termasuk untuk perasaanku sendiri. Perasaan yang sudah menahun ini aku simpen terus. Ego dan gengsi yang maksa aku untuk gak memulai kontak dengan dia lagi. Hanya berani liat profile FB nya, sambil kadang-kadang berharap ada keajaiban, dia tulis di wall ku "Hi sinta, apa kabar?"

Entahlah, tapi rasanya itu bener2 gak mungkin. Di wall nya penuh tulisan dari cewek-cewek cantik, sekaliber model. Aku? Model dari Hongkong...
Tapi, mungkin ini cuma perasaanku aja...Mungkin aku harus mencoba untuk mulai kontak duluan...(?)

Dan sekarang, ketika ada perasaan lain datang, orang yang dimaksud gak ada menunjukkan sinyal-sinyal ato apalah, sampe aku sibuk mantengin HP (LEBAY mode on*). Gak tau kenapa, mulai dari kemarin, aku jadi kangen minggu lalu...(Guess what?)

Ahh, daripada berbingung-bingung, mending sekarang aku mandi dulu deh...Dari kemaren sore blum mandi...Sakit, demam, flu berat...(Bisa diterima kan excuse nya?hehehehe) Suaraku sekarang serak-serak becek, mirip kayak perpaduan Shireen Sungkar, Reza Artamevia, dan Erie Susan...hahahahaha...coba dibayangkan...=P

Tschuess
au revoir
bisous

Comments