Cepat atau Lambat Kita Semua Bakalan Punya Hidup Masing-Masing

Ya, itu yang lagi aku pikirin sekarang...Kadang aku ngerasa, semua teman2 ku sekarang sudah sibuk dengan dunia mereka masing-masing. Mereka semua sibuk dengan urusan mereka, pacaran, kuliah, dll...

Aku tau aku gak boleh egois...Mereka bukan sepenuhnya milik aku..Mereka masih punya kehidupan mereka yang lain..Tapi kadang aku ngerasa "I'm kinda being ignored.."

Hmm...Aku sedih. Kadang aku pengen balik ke tahun 2007, kelas 3 bareng, trus lulus bareng dengan angkatanku. Ahh, aku gak boleh ngomong gitu...Itu semua udah rencana Tuhan..Aku cuma harus sabar...Ahh...Ya Tuhan...

Aku banyak mengeluh, banyak membandingkan kehidupanku dengan orang lain, tanpa aku sadar sebenarnya banyak yang harus aku syukuri dari kehidupanku ini. Walau kadang aku ngerasa sendiri, temen-temenku entah ke mana, dan aku masih harus menemukan teman-teman baru di kuliah, gak punya "seseorang", but at least I have my family...

Itu yang harus aku syukuri...
Thanks God.

Comments