Brunch AFS

Hari ini, AFS Fribourg ngadain Brunch, ajang buat ngumpul2 gitu lah skalian bye bye party buat anak2 AFS yang udah mau pulang...

Kita semua disuruh presentasi singkat tentang Natal di Indonesia...
Jujur aku bingung juga mau ngomong apa, takut salah, secara di Indo aku gak ngrayain Natal..

Akhirnya aku nanya Rossy..
Rossy itu temenku, anak AFS (dia dari Jakarta), n tinggal di St Gallen...Dia Katolik, jadi tau lah gimana Natal di Indonesia...Thanks banget ya ros infonya..!! Membantu sekalii..!! =)

Stelah nyusun2 kalimat (udah tabrak sana tabrak sini lah bahasanya..), akhirnya hari ini aku presentasi tentang natal di Indonesia...Presentasiku tu singkat dibanding yang laen...Trus Pas terakhirnya, aq nyanyi "Selamat Hari Natal dan Tahun Baru" , yang melodinya pake We wish u Merry Christmas...(benernya ini rencanaku, biar presentasiku kliatan panjangan dikit..hohoho...)

Ternyata mereka suka...Puji Tuhan..hehehee..=)

Aku gak tau bener ato gak, tapi aku nyanyi gini kira2..:
"Selamat Hari Natal 3x
dan Tahun Baru
Marilah kita bersuka cita
Menyambut hari Natal dan Tahun Baru
Selamat Hari Natal 3x
dan Tahun Baru"

Hehehehehe...

Terus aq ketemu Kattya, anak Honduras yang bentar lagi pulang...Kattya blajar bahasa Prancis di Fribourg..Orangnya ramah n terbuka banget...=)..Dia bilang dia sedih banget skaligus seneng mau pulang..Seneng karna bisa ketemu temen2 n ortu, tapi sedih karna dia udah terlanjur punya "kehidupan" lain selama 1 taun ini...Wah...

Dia bilang, stelah stengah taun di sini, pasti waktu bakalan berjalan lebih cepat..!!!
Ya, aku gak mau menghitung brapa hari, brapa minggu, ato brapa bulan lagi aku pulang lah...
Just let it flow...=)
*besok sekulah...=(

Comments

penne.pesto:) said…
sinta.
duh susah ya. mau ditulis jg susah, soalnya bereaksi htmlnya.
haha, ya uda lah sin:)
penne.pesto:) said…
g dah coba di fs, jg ga bisa, bereaksi htmlnya.

ahahaa.. perjuangan link.
kapan2 aja sin
trie said…
ananda sinta, mama sangat terharu, bangga, melihat semangat geck inta di swiss. sukses selalu ya.
Perjuangan dan doa memberikan hasil yang setimpal.
salam buat rossy. Aji n mama diundang dalam rangka ultah perkawinannya yg ke 18.
sun kangen dari mama buuat geck sinta.
penne.pesto:) said…
hyahya. papa mama sinta jd kenalan sm 1 keluarga gue, kata nyokab gue seru! hehe:D
trie said…
Selamat ya geck, sudah sukses buat cerita natal di Indonesia.
kami kenalan dengan slrh kel besarnya rossy, ternyata dunia tidak selebar daun kelor geck. eeh mama jumpa mantan ketua umum peradah jadul namanya ibu selly, rupanya tantenya rossy.
ngobrolnya jadi seru deh.....
Kalau sempat main ke KBRI sama rossy untuk memperkenalkan diri.
sun kangen Mama n aji