Mendadak Dangdut

Gak tau kenapa, sejak dua hari yg lalu aku....

pengen dengerin lagu dangdut terus...

katanya orang dangdut itu bikin seneng, ternyata IYA..!! hehehehehe...
Rasanya gimana gitu, seneng aja dengernya, apalagi klo denger liriknya, bikin senyum2 sendiri...hehehehehe....

kayak gini nih,
"Meski banyak padi di sawah, hatiku selalu resah
Meski tlah ganti pemerintah, hidupku selalu susah.."
(yg nyanyi : Titi Kamal)

hehehehe..
Aku suka dangdut, tapi bukan dangdut yang menye2 gt..Dangdut yang lucu2 n bikin ati seneng..!! =)
Dangdut is the music of my country..!!
peace..

Comments

penne.pesto:) said…
gile sin. gue jg pernah mimpi nonton tv trus ada ikke nurjanah. hahahaha jayus abis
*tresdivine* said…
dear blogger,
pembaca baru nih gue. mimpi lu lucu berat. haha. btw, gue dapet blog lu dari link-nya si rossy.
v original stories. keep me laughing my ass off. haha.