Kenapa aku slalu mimpi tentang kantin St Michel?

Tadi malem aku mimpi,
Gak tau kenapa, lagi-lagi mimpi tentang kantin St Michel...

Kalo dulu pernah mimpi tentang ayam penyet di kantin St Michel, tadi malem lagi lagi aku mimpiin kantin St Michel...

Critanya begini..:
Waktu itu pas pelajaran, di sebelahku ada anak cewek cantik, namanya Kate Moss (yang topmodel itu looo..), truz dia nanya
Kate Moss : Sinta, nanti makan siang di mana?
Aku : Di kantin, kamu?
Kate : Aku juga, kita barengan ya?
Aku : (kaget bercampur seneng coz diajak makan sama2 "topmodel")

Yayaya, kalo aku mimpiin Kate Moss itu kayaknya bisa direka reka..(halah2)..Soalnya aku baru aja baca majalah yang ada berita tentang si Kate, truz di TV juga banyak nyebut2 nama dia..Tapi dia kan udah umur 34? Lucu aja aku mimpiin dia satu kelas ma aku..Dan yang lebih aneh lagi, kenapa lokasi nya selalu di KANTIN ST MICHEL..??

Keine Ahnung.....=)

Comments

penne.pesto:) said…
ckckck, kate moss mah ga pernah makan sin makannya kurus gitu..

pelajaran ap lg lo yg ditulis besucht? sialan jg ya.
tp g seneng sih dpt rapot.. yah sudahlah..

iya g dnger ttg sarah:(
yah. kmaren g cm bisa doain aja...