2010

Tahun 2010 ini aku punya banyak cita-cita, sama seperti tahun 2009 kemarin. Di tahun 2009 kemarin cita-citaku kira-kira kayak gini :

1. keterima di PTN (Astungkara)
2. Ikut ujian Goethe (check)
3. Etude Francais (on progress)
4. Belajar motor (jalan di tempat)
5. Les nyetir (apalagi...)

Yaya, dan masih banyak lagi cita-citaku di tahun 2009 kemarin. Awal tahun 2010 ini, aku sudah punya banyak rencana, banyak kegiatan yang udah meracuni pikiranku. Tanggal-tanggal itu kayaknya makin terekam di otakku. Begini :
1. Bulan Februari/Maret ada baksos UKM Hindu
2. Tanggal 1 Maret ada pameran fotografi APS
3. Tanggal 2 Maret ada lomba pidato bahasa Jerman HI LITE
4. Ada IR FEST yang butuh dana 25 juta..!!
5. Kings of Convenience mau ke Indonesia tanggal 27 Maret di Jakarta, 28 di Bandung
6. dan...ada Andrea, Toni, Josi, Geri, dan Maxime yang mau ke Indonesia..!! :D :D

Untuk yang terakhir, terus terang aku bahagia banget sekaligus deg-degan. Bahagia, jelas, karena kita sudah hampir dua tahun gak ketemu dan senang rasanya bisa ketemu mereka lagi. Deg-degan nya karena aku takut dan bingung, apa yang aku persiapkan nanti? gimana cara nyenengin mereka di sini? pas mereka datang, gimana dengan tanggung jawabku itu? apa aku udah selesai urusan kampus waktu mereka ke sini? apa ketika mereka pulang dari Indonesia nanti, mereka bakalan bilang "Aku senang di Indonesia..!!"

Ah aku berharap semua berjalan sesuai rencana. Semoga, Ya Tuhan. Aku ingin membahagiakan mereka, seperti apa yang udah mereka kasih ke aku selama 11 bulan di sana. Berilah saya kesempatan Tuhan...(kata dosen sosiologi saya, kalau berdoa, tidak baik langsung meminta, gunakan kalimat "berilah saya kesempatan, Ya Tuhan..)

Astungkara.
:)

Comments