Saatnya untuk Berkarya :)

Pertanyaan yang sering mampir di saya, terutama jika bertemu keluarga adalah :

"Sudah punya pacar?"

Memang, di umur saya yang hampir 20 ini, sudah wajar seharusnya kalau punya pacar. Tapi saya juga gak mau buru-buru. Tapi lagi, saya gak munafik kalo saya juga butuh. Ya, saya gak mau aja asal ngambil keputusan.

Saya cuma bisa pasrah sama Tuhan. Saya gak tahu apa yang sudah digariskan Tuhan di kehidupan saya. Beberapa kali perasaan itu datang, beberapa kali juga itu hanya pertemanan, atau orang itu menyukai sahabat saya.

Pasrah, kata yang mudah diucapkan, tapi sulit dilakukan dengan hati. Saya masih belum bisa pasrah sepenuhnya dengan hati. Saya masih harus belajar untuk itu.

Berkarya, mungkin ini saatnya berkarya. Mencari kesibukan. "Semangat..!!, Don't be sad" adalah kata-kata yang sering saya ucapkan untuk orang lain. Namun, seklai lagi, memang berkata lebih mudah daripada berbuat.

Saya ingin berkarya :)

Comments