Untitled

Saya bingung. Tidak ada lagu yang bisa dinyanyikan. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan.

Saya minder, teramat minder. Saya merasa saya tidak punya apapun yang bisa "dilihat" oleh orang lain..Klise kata orang. Saya juga berpikir begitu. Saya ingin berubah, saya ingin merasa percaya diri. Tapi, tetap aja saya minder, minder, dan minder

Kacau pikiran saya,
Kacau
Kacau
Kacau

Banyak pikiran gak jelas
Sedih gak jelas
Saya gak mau cengeng

Ya Tuhan...
Saya kehilangan kata-kata

KRISIS DIRI SENDIRI,
mungkin itu kata yang menggambarkan saya sekarang.
argggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...!!!!!!!!!!!!

Comments

Rani said…
jah... klo aq kepedean
wkekekke
sinta jgn minder2 gt donk......
contohnya kmu pinter aku nggak. Hhaha

kmu banyak juara aku ngga pernah... :(
santai aja kali buuu!!!
iya-iya rannn...makasi yaaaa...:)sapa bilang kamu ga pinter? inggrismu aja ngalah2in yg pinter inggris di skul dulu..(you know who..) hehehehe,,,
rani said…
sopo ?

pak yo ta? gt kmu bilang pinter inggris? swt sin

hahhahaha
hahahaha..dilarang menyebut merk ran...:))