I adore Jack Johnson..:))




meet the multi talented, Jack Johnson. A songwriter, singer, guitarist, go-green-er and surfer..!! I adore Jack Johnson..Walaupun ada orang yang bilang ngantuk denger lagunya, tapi saya suka..Gak tau, belakangan ini saya terobsesi sama musik yang pake gitar akustik atopun gak, yang penting gitar..!! hehehe..pengen banget bisa maen gitar setelah dulu pernah belajar lagu Semua Tak Sama waktu SMP yang gak kelar-kelar sampai sekarang...:P

Back to Jack Johnson, saya jadi suka lagu-lagunya setelah ayah angkat saya yang seneeeeeng banget sama penyanyi ini. Dia dapet hadiah CD "Sleep through the Static" waktu ulang tahunnya yang ke 50. Dan setelah itu, CD itu selalu diputer setiap makan malam. Sampai-sampai saya dan anak-anaknya hapal lagu-lagu itu..hehehehe..

I adore Jack Johnson
:)))

Comments