KANGEN....

Barusan aku (gak pake saya dulu kali ni, hehehe) baca postinganku yang lama. Ketawa2 sendiri bacanya. Dulu postingaku ternyata lucu-lucu juga ya? Duh aku jadi kangen banget sama semua momen di postigan itu.

Mimpi'in idola jaman SMP, kebingungan bahasa Prancis di Fribourg, paling o'on di kelas musik, joged2 dangdut di kamar, chatting malem2 sama temen2, nonton you tube cincha laura sama Rossy, ngomongin acha septriasa sama Rossy, chatting sama Rani, nelponin mama n aji tiap jam 5 sore, sarapan Nutella plus mentega pagi-pagi, lari2 ngejer bis tiap pagi, curi-curi pandang ke Maxime, ngrasani Maxime dengan nama "Kemoceng", nonton film membunuh rasa bosan di youtube, makan di kantin st michel, jadi bulan-bulanan di kelas olahraga, belajar renang yang gak berhasil2 sama Frau Schenk, kamarku, kamarnya Josephine, jalan2 bareng Luna, window shopping di Bern, Migros Klubschule, belanja di Migros, Coop, Manor, nonton Euro dari layar gede, makan Roesti, Raclette, Fondue, Rumahnya Anne Marie dan Seppi, latihan Paduan Suara sampe harus lari2 ngejer kereta, pelajaran L'allemand sama Herr Aerne, belajar ski sampe teriak "Help, Help..!!", nonton bioskop yang di dubbing pake bahasa Jerman ato Prancis ato Swiss Jerman, makan Lasagna pake sambal uleg, vacuum cleaner kamar, mix n match baju yang terbatas, sampe petugas Bandara yang mukanya langsung masem waktu nyuruh aku buka sepatu (ya iyalah mbak, sepatuku pasti bau, orang itu sepatu satu-satunya yang aku bawa...hehehe..)

AKU KANGEN SEMUA...BACA KOMEN-KOMEN MAMA, AJI, ROSSY, N RANI..Makasih ya buat support kalian waktu itu..

Bener katanya The Upstairs, Semua terekam, tak pernah mati...

cheers
sinta :))

Comments

aku juga pernah baca dairy ku saat smp atau sd dulu....saat kasmaran itu yang paling menegangkan hahahahaha...

makanya inilah gunanya buat suatu dokumen tentank hidup ..
aku menyebutnya "jejak hidup"

sekali berarti tidak boleh mati..
Nastita Rani said…
waaaaaaaaaaah sinta ada namakuuuuu XDXD

MISSYOUUUU
@ gungtra : waw, sd udah kasmaran...hmmhmmhmm...hehehe..iya, bener bgt tu...:)

@ desi : kangen sama sapa des? :)

@ ran2 : miss you too rannnn...!! pengen webcaman...hehehehe..:)