Rush, Rush, Rush

Pusing kepala saya..Tugas sudah mulai banyak. Nyesel banget kemaren saya "sibuk" ngurus ini itu sampai-sampai saya gak mempersiapkan apa-apa buat kuliah di semester 2..Jadi, inilah saya, kuliah tanpa bahan, hanya mengandalkan fotokopian yang belum tentu dikasih sama semua asdos, internet (untunglah sekarang ada Google), data dari teman-teman (yang saya juga lupa saya taroh di mana)...

Pusing...

Kemaren begitu dapet tugas lagi, lagsung lemes saya. Saya emang gampang mikir, "aduh belum ini, belum itu..." Kalo udah banyak pikiran gitu, ilang deh, barang-barang saya. Hasilnya kemaren kunci kos saya ilang (untungnya diselamatkan ibu nasi goreng, makasih ya bu, walopun saya yang udah mau ke rumahnya Tia harus balik lagi karena besok kampus tutup dan semua barang saya ada di kos...parahhh...), flashdisk saya yang saya titipkan ke temen buat dikopiin data lupa saya ambil...

ahhhh...

coba satu-satu dulu deh dikerjainnya. Kalo udah gini, rasanya sering mikir "salah jurusan", pikiran yang sama kayak semester 1 dulu : kayaknya saya HI Hubungan Infotainment deh, daripada Hubungan Internasional, saya suka nonton Insert daripada nonton berita kadang-kadang...hehehehe..

Anyway, kalo semester 1 saya bisa bilang "Saya mulai suka HI", semester 2 ini juga harus bisaa..!!!

SEMAAAAAAAAAAAAAANGGGGGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTT..!!!!!!!!

(fufufufufufufufufufu....)

Comments