What a Day :)

Hari ini saya janjian sama seorang temen buat pake rok ke kampus. Dia dari kemarin sudah pake rok, semangat banget kayaknya. Jadi saya ikut juga deh, jadi ikut-ikutan semangat juga pake rok..hehehehe...Pake rok itu susah, harus act like a lady, kata teman saya itu. Mau duduk susah, mau loncat susah, harus elegan sepertinya. Tapi hari ini kami tetap "macak wedhok"..hehehehe

Hari ini kuliah seru, banyak diskusi, trus lanjut bikin NC di SC (rancu banget 2 kata ini). Eh, ada teman saya juga, anak Madura yang pake rok. Bedanya rok dia kayak baju kurung yang muslimah banget. Tadi jalan sama dia berasa jalan di sebelahnya Bu Ustadzah. Sayangnya tadi kita lupa foto-foto..hehehe..

Balik lagi ke kuliah, tadi kuliah Mandarin. Lucu banget, anak-anak pada semangat niruin logatnya Lao Shi. Lao Shi nya juga ngajarnya kayak ngajar anak-anak. Setiap kalimat disuruh ngulangin sampe 5 kali. Lucu lucu..Hao, qing ba..hehehehe..:)

Tadi saya pulang bareng seorang temen naek motor, saya jadi malu soalnya kesusahan sendiri gara-gara pake rok..hehehe...dapet kunjungan dari temen juga ke kos, yang kebetulan punya film A Walk to Remember yang dari dulu pengen saya tonton.

Filmnya ternyata emang bagus, banyak menginspirasi juga..:)
Hari ini saya pulang ke rumah. Senangnya..Padahal baru seminggu gak pulang ke rumah. Dua orang temen yang dari Cilegon dan Bekasi bakalan komentar kalo saya ngomong gitu. Mereka bilang : "Baru seminggu ga pulang, kita ni sudah brapa minggu ga pulang, sinta???" hehehehe..maaf ya..

Pulang ke rumah, cerita ngalor ngidul sama Mama..:)
Saya kira semua yang tadi saya tulis, sudah cukup untuk membuat saya berkata,

"What a Day..."
:))

Comments