Blog saya tidak HI bangetsss :P



Halo hola hali..Dua hari ini hari istirahat yang menyenangkan. Baru saya sadar kalo besok ada dua kelas pengganti libur SNMPTN, dua2 tugasnya blum saya kerjakan. Alamat lembur sepertinya..:P

Tadi saya google bahan jurnal. Ternyata banyak anak2 kampus yang punya blog. Sebagian besar blog mereka isinya tugas2 kampus, tentang kosmopolitanisme, green thought, kebangsaan, diplomasi, dan hal-hal "high and low politics" lainnya..

Blog saya? Isinya lirik lagu..:P

Ah, tapi tiap orang punya hak masing2 buat nentuin isi posting blognya kan?
Kalo saya memilih untuk nyimpan jurnal2 saya sebagai koleksi pribadi aja (ngeles, hehehehe)

Saya percaya HI itu tidak selalu harus dikaitkan dengan politik2 yang "high" (walaupun SEBAGIAN BESAR saya harus belajar hal2 itu).
Tapi ini sudah pilihan yang saya pilih.
Yah, Smangat!

Omaigat, jurnal saya masih 2 lagi, besok dikumpulin jam 7 pagi...(panik mode on)
Have a great night..!!!
Peace, Love, and gaul..hehehehehe :P
sinta :)))

Comments