PASSION :)



Beberapa hari yang lalu saya dan teman-teman ikut seminarnya Vaseline. Bukan, kami bukan anak-anak yang gila seminar dan motivasi, tapi kami ikut karena ada iming-iming manicure dan pedicure gratis dari Vaseline :P hahaha.. Ternyata pembicara seminarnya adalah Yoris Sebastian, mantan GM nya Hardrock Cafe di Jakarta; pencetus nya program I like Monday dulu. Cara penyampaiannya atraktif banget. Tidak membosankan, padahal saya pikir saya bakalan ga betah ikut seminar ini. Mas Yoris bilang intinya kita harus mengikuti apa passion kita. Tidak harus sesuai jurusan; pekerjaan kita nantinya harus merupakan hal yang kita cintai. It inspired me :). Saya jadi berpikir, apa passion saya? Anyway, selain dapet manicure dan pedicure gratis, saya dan teman-teman saya pulang dengan membawa goodie bag Vaseline dan roti Breadtalk..:) A great seminar..!! :)) Sesuai lagu Nugie yang diputer waktu seminar ini, ikuti lentera jiwamua, follow your passion :)

Gak lupa foto bareng sama mas Yoris tentunya..(kami keliatan pendek..!!-kecuali Erryn, hehe)

Comments