Go on Adhitia Sofyan..!! :))



Dibuka dengan lagu yang masih asing buat saya, Adhitia (seharusnya) jadi idola di Dekan Cup FK, 11 Juni 2010 kemarin. Sound gitar plus suara mas Adhit yang gak terlalu jelas kedengarannya bikin penonton yang sudah maju ke depan jadi mundur lagi dan duduk-duduk di belakang. Ditambah lagi suara-suara penonton yang ngobrol keras-keras, padahal lagu-lagunya Adhitia itu lagu-lagu "galau" (dia sendiri yang bilang), saya jadi gak bisa terlalu menikmati penampilan Adhitia malem itu :(. Waktu lagu Adelaide Sky dimainkan, saya, teman saya, dan segerombolan mas dan mbak ikut bernyanyi keras-keras. Puas rasanya.

Pertunjukan ditutup dengan lagu After The Rain, bagian interlude nya diisi siulannya mas Adhit. Pipi mas Adhit sampai kembang kempis, tapi tidak dibarengi dengan suara mic yang jelas. Miris saya melihatnya. But go on Adhitia Sofyan..!! Saya tetap di barisan depan koq :)

Beruntung akhir acara saya bisa foto bareng mas Adhit (sok kenal ya saya; dari tadi manggil mas Adhit, hehehe). Ini berkat seorang teman. Makasih Desi..!! :D

Comments