Joyeux Anniversaire..!!!


Tanggal 17 Februari kemaren, Christian ultah ke 50..Jelas bagi dia ini ultah yang spesial, 50 taun gitu lo..=)

Tapi dia agak gmana gitu baca kartu ucapan dari bosnya. Isinya : Selamat, kamu telah mencapai separoh dari usia kamu. Trus dia bilang : "Manusia kan gak tau idup sampe brapa lama.."


Paginya kita pergi makan di rumah ortunya Christian..Aku benernya masi ngantuk n pegel, coz malemnya pergi nonton Into the Wild sama Pat, Judith, Anna, n Yinning..Benernya kita mo nonton The Kite Runner, tapi ternyata pk Bhs Arab, undertitle Prancis..Yah, sayang bgt..Padahal aq pengen bgt nonton, sampe aku ngambil flyernya di bioskop, trus aku pasang di kamar..halah..=).Ga tau juga kenapa, kakiku pegel2..Mungkin karna olahrga "lucu" pas jumat kemaren..Kita mesti nagkep bola kecil pake kaki. Ternyata bukan cuma aku yang pegel, Anna juga...hehehehe..


Balik ke ultahnya Christian, yang ngumpul ada ortunya Christian, Kathryn dan suaminya, Adeline (anaknya Kathryn) n pacarnya...Anne Marie, ibunya Christian bener2 nyiapin smuanya dgn baek..Makanannya enak..=)..Adeline juga bentar lagi ultah ke 20..Jadi ini skalian buat dia..Anne Marie juga nyritain gimana pas dia nglahirin Christian..Walo pake bahasa Prancis...(Kluarga ni pake Bahasa Prancis sbnrnya..)..Wah, momen ni bikin terharu lah..=)


Slanjutnya kita ada kue ultah, yang diabawa Kathryn dari Jenewa, dari Bakery yang dia klaim sbagai bakery tbaek di eropa tu..

Joyeux Anniversaire Christian n Adeline..!!!

Comments

trie said…
Selamat Ulang buat Christian, yang ke 50, semoga Sehat, panjang umur dan sukses selalu.
Salam hormat kami buat seluruh keluarga
Dari
Yusna & Trie
Nastita Rani said…
Sunway Monash Condominium Hostel (B06-03-02)
No.1, jalan PJS 11/26, Bandar Sunway 46150
Selangor
Malaysia