Winter Sport = Achtung...Achtung...!!!!

Hore, saya blajar ski lagi!!!
hehehehehe...

Familie Zumwald pergi ke Bruson buat maen ski & snowboard..Geraldine n Maxime pake snowboard...Andrea n Christian maen ski..
Sinta pake apa?
Schlitteln..Itu loh..papan luncur, biasanya buat anak2 sih..Tapi skrg byk juga kok orang gede yg pake..(hehehehe, ngeles)

Ya, aku blajar ski juga kok..Kali ini blajarnya lbih enak mnrutku, coz Andrea ngajarin aku di tempat yg flat dulu..Supaya terbiasa katanya...Ya, akhirnya aq bisa sih, sedikit..Sekarang aku tau kuncinya, biar bisa ngerem..Gak kayak pas di Schwarzsee, gak tau ngerem, truz teriak "Help..help.!!", truz jatoh..aduh malu banget..

Aku pelan2 bgt skinya..Gak kayak yg laen..Biarin aja ya? Malah ada adek kecil yg umurnya mungkin masih 4 ato 5 taun tapi udah keliling 3 puteran, truz yg terjal lagi..Aku? satu puteran aja blum nyampe..hehehehe..dek, kakak blajar dong..=) Blum lagi klo ngliat Maxime snowboard, wah cepet bgt..Makanya aku sering nyebut : "achtung..achtung.." padahal mrekanya hepi2 aja..

Tapi aq seneng lah dah ngrasain ski..Selebihnya aku maen ma Andrea dkk, ato nonton film ma Geri n Maxime...Seneng..Apalagi klo ngeliat Christian, Geri, n Maxime maen kartu Spitz..wah aq ketawa truz..kenapa? coz pas mulai, tangan harus diangkat mpe telinga, truz harus nyanyi jingle nya James Bond..aduh ada ada aja ya..Lucu bgt..=)

Comments

trie said…
wah hebat geck,
mama ngak bayangkan kalau bermain ski, kalau mama pasti sudah jantungan , hehehe......
terima kasih buat keluarga christian dan andrea.
sun kangen mama buat geck.
semangat ya geck.

i love you.