Kekuatan Cinta Seorang Ibu =)

Hari Rebo kemaren, aku pergi ke Schwarzsee sama sekolahku, karena hari itu adalah Ski/Snowboard Tag..
Aku ngambil grup ski pemula..Ternyata, ya amfyun....Susah bgt ya ski itu? Kita di grup ada 5 orang, tapi aku n satu cewek, namanya Mizgin..(nama2 orang Turki gtu katanya), paling susah blajarnya...Akhirnya Frau Schenk,, guru ski kita bilang klo dia ngajari anak2 yg udah jago dulu, baru ntar ngajari kita...

Si Mizgin seneng2 aja..Dia bilang : "Aku benci ski..!!!"

Akhirnya, stelah menunggu 1, 5 jam..(sambil makan tentunya..), Frau Schenk pun dateng...
"Ayo, skarang qta latian lagi..."
tapi bbrapa menit kemudian...
"Maaf ya, ada kecelakaan di atas, saya harus pergi..Maaf ya gak bisa ngajari kalian lagi.."

Wah, sedih...
Mizgin bilang gini : "Aku sedih banget..." (sambil ketawa ketawa, pdhal dia seneng..heheheh)

Betewe,
akhirnya kitapun pulang...
tapi karna ada koor, aq nunggu di Fribourg...Daripada jalan2 gak jelas, mending aku duduk di Coop sambil minum Cola...Sengaja aku duduk di deket tempat maen anak2...

Eh tiba2 ada anak cowok nangis karnya didorong anak Arab di prosotan...
Eh, ibunya anak yg nangis tu langsung nyamperin si anak Arab, sambil nunjuk2 n marah2...
Sontak si anak Arab nangis...
Waduh Bu...Sayang anak sih sayang anak, tapi....hmmmm....

Truz ini kejadian kedua, masi di tempat yg sama...
Ada anak negro pake pistol2an lari2..Truz pas dia pura2 nembak, eh ada anak cowok lagi yg nangis...Beda dengan ibu pertama, si ibu anak yg nangis, lgsg menenangkan anaknya, dipeluk, dicium..(huhuhuhuhuhu..)..Nah, sekarang malah ibunya anak negro yang nyamperin anak yg nangis n ibunya buat minta maaf, sambil marahin anaknya...

Beda banget ya?
Ya, cinta seorang ibu emang beda2...
Tapi yg namanya anak2,
Ngis ngis gula jawa
Abis nangis, ketawa....
hahahahaha...
Ya gitu deh gak lama kmudian anak2 yg nangis itu ketawa lagi, apalagi si anak Arab, begitu dikasi coklat Twix langusng brenti nangisnya..hehehehe

Libur tlah tiba.!!
Bsok aku ikut koor mpe Rebo truz pergi ski ke Wallis ma Christian sekel...!!!
Das freut mich..!!!
=)

Comments

trie said…
OSA,geck, memang cinta seorang ibu dapat meredakan masalah, dari sana ananda bisa melihat dan membuktikan bhw kasih ibu sepanjang masa.hello geck nanti belajar skinya sambil dibayangkan ya.salam hormat kami buat kel christian ,andrea.
i love you.
Semangat geck........
diditst said…
wah asik nih.. main ski..
sukses ya..


didit