Mimpi ...

Mimpi oh mimpi...
Yang kali ini buat aku seneng..=)

Pas malem Valentine, aku mimpi ketemu si *a***, idola jaman SMP ku..Aku gak tau settingnya di mana..halah...tapi yang jelas aku seneng banget bisa ketemu ma dia, secara udah lama bgt gak ketemu..(benernya aku baru "setahun" gak ketemu dia, trakhir ketemu pas ultah sweet 17 nya **i***...

Trus dia ngajak aku ngomong,
Karna kita agak jauh duduknya, jadi aku gak denger jelas...
Gak tau napa, aku jawabnya : "Nivea.."
Trus aku balik nanya : "Kalo kamu?"
Dia malah nyebutin segala macem band rock..Rupanya benernya dia nanya, apa band favoritku sekarang...

Emang ada band NIVEA? Lotion kali..hehehehehe...

Betewe, duh jadi inget dia...
Oia, Valentine day di sini gak heboh2 amat..Malah mreka lupa klo hari tu Valentine...Tapi aku dapet 2 coklat kok...
Dari siapa?
Emm,,,dari cowok...
Orang swiss?
Em,,,iya...
Siapa?
Emmm,,,,
Mas2 yang berdiri di depannya manor...Pas aku masuk, dikasi coklat, pas kluar dikasi lagi...hehehehe..Makasih mas..=)

Comments

Nastita Rani said…
i know yang kmu maksud...

hiahiahiahiahi


very cute lah yuu siiin!
penne.pesto:) said…
sintaaa kirain lo nemu cowo swiss!!! hahaha. mas2 manor. kok dr kemaren gue lewat2 manor ga ada yg bagi2 coklat ya? payah ih.
trie said…
selamat valintine ya geck, wah di surabaya heboh sampai hujan hujanan bagi bagi hadiah bunga mawar.......
sun kangen mama n aji