Thonon

Hari Sabtu kemaren, aku sama Andrea, Geraldine, dan Maxime k Thonon, Prancis. Ya, inilah untungnya Swiss yang berbatasan ma banyak negara. Jadi "keluar negeri" kayak keluar kota..=) Perjalanan dari rumah ke Thonon cuma 2 jam an, Andrea yang nyetir. Di Thonon, ortu nya Andrea punya rumah n dateng ke sana 1-2 minggu sekali..Oia, slama perjalanan, kita dengerin CD nya Geraldine. Sodaraku ini dua2nya suka rap, hiphop, rnb, dan sejenisnya..Entah aku yang kurang gaul ato kenapa, mendadak aku jadi pusing pas dengerin CD nya..Gak ada yang aku kenal, dan kadang isi liriknya sama terus : Yoyoyoyoyo, You know me..bla bla bla..Hehehehehe, mungkin aku mesti lebih kenal "jagad" (halah) hiphop, rap, sejenisnya..=)


Si Luna kakinya "diiket" pas kita lagi makan, takut dia nyebur ke danau di depan kita. Maaf ya Luni..




Ini dia ortunya Andrea, Santiago dan Moli. Yang buat aku kagum adalah : Santiago umurnya 78 taun, masih sehat, dan nyetir sendiri dari Winterthur sampe Thonon, skitar 4 jam..Buat umur segitu, menurutku keren..!!

Ada butik namanya Andrea..(gak kliatan ya tulisannya?)

Pas berdiri di sampingnya Geraldine, baru aku sadar klo dia tambah tinggi (ato aku yang emang kecil?), Maxime dengan gaya a-disnya..alias gaya nengok gak ke kamera..haduh, gemes..hehehehehe..=)




Comments

penne.pesto:) said…
hehe oma-opa gue jg umur 85 masih nyetir sin!

seneng yaa ketemu keluarga. gue sabtu minggu depan kayaknya mo ketemu keluarganya maria jg di austria (ga sabaar:D)
trie said…
wah seneng ya....
salam sama andrea dan ortunya....
mudah mudahan mama n aji bisa seumur nenek n kakeknya geraldine dan bisa jalan jalan juga....
salam ya..... semangat ya geck
sukses selalu.